Tugas 2 Marketing Communication

1. Upload makalah presentasi kelompok dalam format html, doc dan pdf di blog anda
2. Buat artikel tentang bagaimana cara mengukur efektivitas marketing communication
3. Buat artikel kritik iklan yang menurut anda tidak etis
4. Masukkan tugas anda ke dalam blog, dalam format html, doc dan pdf

Avatar of Nanang Suryadi

About Nanang Suryadi

Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, mengampu kelas: Manajemen Pemasaran,Perilaku Konsumen, Marketing Strategic Planning, Pemasaran Jasa, Marketing Communication, Perilaku Organisasi, dan E-Commerce.

13 thoughts on “Tugas 2 Marketing Communication

  1. NAMA : WINDA ANGGRAINI
    NIM : 105020205111009
    KELAS: BA

    Link Tugas Blog :
    1. Tugas Kelompok Materi Bab 4-6
    http://blog.ub.ac.id/windaini/2013/03/01/materi-bab-4-6/?preview=true&preview_id=109&preview_nonce=1d88c92994

    2. BAGAIMANA CARA MENGUKUR EFEKTIVITAS MARKETING COMMUNICATION

    http://blog.ub.ac.id/windaini/2013/03/03/bagaimana-mengukur-efektivitas-marketing-communication/

    3. IKLAN YANG TIDAK BERETIKA
    http://blog.ub.ac.id/windaini/2013/03/03/iklan-yang-tidak-beretika/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>