Tugas 2 Marketing Communication

1. Upload makalah presentasi kelompok dalam format html, doc dan pdf di blog anda
2. Buat artikel tentang bagaimana cara mengukur efektivitas marketing communication
3. Buat artikel kritik iklan yang menurut anda tidak etis
4. Masukkan tugas anda ke dalam blog, dalam format html, doc dan pdf

Avatar of Nanang Suryadi

About Nanang Suryadi

Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, mengampu kelas: Manajemen Pemasaran,Perilaku Konsumen, Marketing Strategic Planning, Pemasaran Jasa, Marketing Communication, Perilaku Organisasi, dan E-Commerce.

14 thoughts on “Tugas 2 Marketing Communication

  1. NAMA : WINDA ANGGRAINI
    NIM : 105020205111009
    KELAS: BA

    Link Tugas Blog :
    1. Tugas Kelompok Materi Bab 4-6
    http://blog.ub.ac.id/windaini/2013/03/01/materi-bab-4-6/?preview=true&preview_id=109&preview_nonce=1d88c92994

    2. BAGAIMANA CARA MENGUKUR EFEKTIVITAS MARKETING COMMUNICATION

    http://blog.ub.ac.id/windaini/2013/03/03/bagaimana-mengukur-efektivitas-marketing-communication/

    3. IKLAN YANG TIDAK BERETIKA
    http://blog.ub.ac.id/windaini/2013/03/03/iklan-yang-tidak-beretika/

  2. pak ini tugas marcom kelas BA
    tugas 1 http://blog.ub.ac.id/larasatiayu/2013/02/14/tugas-1-mengapa-saya-mempelajari-marcom-dan-tugas-2-bauran-promosi/
    tugas 2
    a. datastatistik kependudukan jawa timur dan segementasi psikografis
    b. metode angaran marketing communication dan contohnya
    c. segemntasi, targeting, dan positioning produk “kratingdaeng”
    berikut ini alamat link diatas :
    http://blog.ub.ac.id/larasatiayu/?p=165
    http://blog.ub.ac.id/larasatiayu/?p=167
    http://blog.ub.ac.id/larasatiayu/?p=170
    Tugas 3.1 : http://blog.ub.ac.id/larasatiayu/?p=154
    Tugas 3.2 : http://blog.ub.ac.id/larasatiayu/?p=135
    Makalah kelompok Marketing Comminication pdf dan word : http://blog.ub.ac.id/larasatiayu/?p=142
    tugas 4
    a. menganalisis suatu oroduk dengan model view
    b. mencari contoh point-of-purchase (P-O-P)
    berikut ini adalah alamat linknya :
    http://blog.ub.ac.id/larasatiayu/?p=172
    tugas 5
    iklan yang memanfaatkan rasa humor dan rasa bersalah di dalam televisi, koran, dan radio.
    berikut ini adalah alamat linknya :
    http://blog.ub.ac.id/larasatiayu/?p=196

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>