Belajar Marcom dari Kontes SEO

Kontes SEO “Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen” yang digelar oleh Kementerian Perdagangan bisa menjadi arena belajar marketing communication. Sebagai sebuah gagasan sosial “perlindungan konsumen” merupakan hal penting untuk disebarluaskan. Beberapa media bisa menjadi pilihan. Marketing Communication menyediakan banyak pilihan.

Di era teknologi informasi saat ini, penggunaan internet yang demikian massif dengan mengggunakan berbagai macam perangkat komputer, pilihan sosialisi “Konsumen Cerdas” dan “Perlindungan Konsumen” menggunakan kontes seo, kontes blog dan kontes penulisan artikel wartawan menurut saya merupakan pilihan yang baik.

Saya memandang kontes-kontes yang menggunakan internet, seperi kontes SEO “Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen“, saat ini menemukan momen yang pas. Dampak buzz dari kontes SEO dapat terasa kemana-mana, dari search engine, blog, micro blogging dan lain sebagainya. Dengan sukarela para kontestan akan menebarkan informasi tentang “Konsumen Cerdas” dan “Perlindungan Konsumen”, sekaligus mempopulerkan situs yang dimiliki kementerian perdagangan sebagai rujukan informasi masalah-masalah perlindungan konsumen.

Kita bisa banyak belajar tentang marcom yang murah meriah dari kontes SEO. Keahlian yang dimiliki seorang ahli SEO di masa mendatang menurut saya akan semakin menarik dan dicari banyak perusahaan, yang mau tidak mau akan berbisnis online menggunakan jaringan internet. Dan Marketing Communication menggunakan SEO akan menjadi lahan bisnis yang menarik. Anda tertarik mau belajar tentang Marcom SEO ini?

Sila kunjungi:¬†http://nanangsuryadi.lecture.ub.ac.id/2013/03/konsumen-cerdas-paham-perlindungan-konsumen/¬†untuk mengetahui ¬†bagaimana proses marcom SEO “Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen” dipraktekkan.

 

Avatar of Nanang Suryadi

About Nanang Suryadi

Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, mengampu kelas: Manajemen Pemasaran,Perilaku Konsumen, Marketing Strategic Planning, Pemasaran Jasa, Marketing Communication, Perilaku Organisasi, dan E-Commerce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>