Marketing Communication di Internet

Marketing Communication di internet bisa dengan menggunakan Search Engine. Berlatih melalui kontes SEO KONSUMEN CERDAS PAHAM PERLINDUNGAN KONSUMEN salah satu cara untuk menambah kemampuan marketing communication melalui internet. Kontes SEO Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen ini sangat menantang, karena banyak webmaster yang mengikuti kontes ini. Segala kemampuan search engine optimization harus dikerahkan untuk bisa tampil di search engine google dan yahoo. Sebagaimana diketahui, dengan menggunakan search engine maka perusahaan bisa dengan mudah mengkomunikasikan produk yang ditawarkan di situsnya. Jika artikel yang diposting terindex dan terpapar di halaman utama (1-4) di google dan yahoo, misalnya, maka akan dapat diharapkan konsumen mengunjungi situs yang bersangkutan. Hasil pencarian organik ini yang diharapkan banyak perusahaan, karena natural sesuai dengan kemauan para konsumen yang mencari informasi di internet melalui search engine.

Avatar of Nanang Suryadi

About Nanang Suryadi

Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, mengampu kelas: Manajemen Pemasaran,Perilaku Konsumen, Marketing Strategic Planning, Pemasaran Jasa, Marketing Communication, Perilaku Organisasi, dan E-Commerce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>